Remote Service

Repair, Flasing & Unlock

Remote-Service-FS-Cell-Malang-Des-2021.jpg

Remote Service adalah layanan jasa perbaikan handphone [hp] online yang disediakan oleh SERVICE HP MALANG | FS Cell untuk melakukan analisa kerusakan unit secara remote (jarak jauh) termasuk memberikan solusi atas berbagai permasalahan teknis yang dihadapi langsung oleh pelanggan tanpa harus membawa unit ke tempat service hp terdekat atau datang ke Service Center Resmi saat  masa garansi telah habis.
Layanan Jasa Remote Service ini diperuntukkan pelanggan umum maupun teknisi ponsel yang masih keterbatasan Tool Service atau Alat Service yang berupa software berbabayar. Remote service menjangkau ke seluruh area Indonesia ataupun luar Negeri. Baca Syarat dan Ketentuan Layanan dengan seksama agar dapat disepakati bersama.
Berikut Daftar Layanan Remote Service:

Repair

Repair pada dasarnya layanan ini biasanya berhubungan dengan hardware langsung, namun tidak menutup kemungkinan jika layanan jasa repair jarak jauh untuk kendala hardware juga bisa kita bantu dengan baik hingga smarphone kembali normal, dengan dukungan tool software schematic untuk mengalasi dan menyelsaikan kasus yang terjadi

Flashing

Flashing pada dasarnya sama dengan menginstal ulang ROM / penyimpanan internal hp dengan Firmware Tested. Proses flashing ini guna memperbaharui atau memperbaiki emmc, ufs atau nand yang masih kosong tanpa firmware sama sekali atau karena kerusakan Firmware karena gagal flash dengan kasus mentok logo, macet total, hang logo dll.

Unlock

Unlock atau lebih dikenal dengan memodifikasi sebuah firmware OS dengan kondisi hp masih beroperasi normal. Proses Unlock dengan tujuan akan melakukan ROOT guna menunjang performa sebuah smartphone. Keperluan Unlock hp saat kondisi tidak lagi bisa digunakan karena ketidak sengajaan Lupa Pola, PIN atau Sandi, Lupa Akun Google, Lupa Akun MI, Lupa ID OPPO dan Sinyal tidak mau muncul.

Posting Komentar untuk "Remote Service"